SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Rabu, 12 Agustus 2009

Markas Noordin M Top Ternyata Bekas Kamar Pembantu

Markas Nordin M top,ternyata, markas gembong teroris Noordin M Top yang terletak di Jalan Pondok Jaya I No 29, Pela Mampang, Mampang Prapatan, bekas kamar pembantu.

Rumah itu hanya seluas sekitar 30 meter persegi dan bersebelahan persis dengan rumah pemilik kontrakan suami-istri Wiwid dan Gondo. Menurut kesaksian warga setempat, Resti, awalnya kamar tersebut kumuh. Namun, ketika pembantu tersebut hengkang, kamar tersebut diperbaiki dan dijadikan kontrakan.

Kelompok Noordin sendiri merupakan pengontrak pertama. Sekilas, rumah tersebut sama dengan rumah-rumah lainnya. Tidak ada yang spesial sama sekali. Namun, siapa sangka, rumah bercat putih pucat tersebut sempat ditinggali Ibrohim dan Dani Dwi Permana, pelaku bom bunuh diri di hotel di Mega Kuningan, Jakarta.


Rumah tersebut kini kosong tanpa perabot. Kelompok Noordin, berdasarkan pengakuan Fredi, tetangga lainnya, hanya tinggal selama tiga minggu. Tidak ada garis polisi yang melintang di rumah tersebut, seperti layaknya di rumah Muhjahri di Temanggung, Jawa Tengah (Jateng).

Namun sayangnya, ketika hendak dimintai keterangan, sang empunya rumah kontrakan tersebut menutup pintu rapat-rapat. Begitu pula dengan Ibu RT 01 Linda, yang langsung mengambil langkah seribu begitu hendak diwawancarai. Linda hanya mengatakan, “(Pengontrak) sempat melapor,” ujarnya.

Atas nama siapa sang pengontrak melapor, Linda mengaku tidak tahu

sumber: surya online.co.id

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS