SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Jumat, 14 Agustus 2009

Marshanda Ingin Seperti Slank

Jakarta - Apa yang dilakukan Marshanda memposting video ke YouTube, menurut manajernya, Nilia, karena dia ingin memiliki album lagi. Dia ingin seperti Slank.

Punya cita2 mo jadi kaya Slank :) tulis Marshanda pada 3:39 AM Aug 8th from web di twitternya, amarshanda.

Sebelumnya, dia juga sempat memposting ntar sore mo nonton Slank di Rockingland!! :D pada 10:24 PM Aug 7th from web.

Namun untuk saat ini menjadi penyanyi yang sukses seperti Slank agak sulit untuk Marshanda. Sebab setelah 'Bernafas Dengan Cintamu', artis berusia 20 tahun ini tidak menelurkan album. Boro-boro album, singlenya pun tidak meledak di pasaran.

"Dia itu orangnya perfeksionis. Ekspetasi dia terhadap album sangat tinggi sekali. Tanpa sadar dia tampil di Youtube. Dia sampai sampai nggak ngerti kalau tiap orang punya batas kemampuan. Mamanya sih suka memberi peringatan," kata manajernya, Nilia.

Sementara untuk Marshanda, Survive itu MAHAL harganya. Tulis dia pada 2:09 AM Aug 10th from TwitterBerry. [ana]


Artikel Terkait



6 comments:

tukar klik iklan online mengatakan...

waw menarik nih wakakaka

arsitektur mengatakan...

i love slank........

makasih infonya

ocim mengatakan...

kok pengen kyk slank tp kyk org giLa yak

ruri mengatakan...

kalo pengen kayak slank... mesti sama aliran musiknya... rock 'n roll.
dah koment ni sob. koment juga punya ku...

asep canda mengatakan...

cantik juga marsanda

YUSRON BLOG mengatakan...

kang asep kang asep

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS