SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Jumat, 14 Agustus 2009

Melukis Di Payudara

Hihihi...judulnya agak aneh,melukis di payudara.Emang Gila neh orang-orang bule,Mereka tidak kehabisan cara untuk menunjukkan kreasi.Media melukis yang biasa sperti kertas atau kanvas sepertinya gak menarik, udah bosen kale ya. Atau kanvas lagi mahal, nah dari pada bingung tubuh manusiapun dilukis. Yang Aneh tu si media lukis, Geli ga kena kuas. Waduhhh ga bisa dibayangin tu Si Pelukis, Konsen juga dia melukis tubuh-tubuh bugil nan elok. hahaha bagaimana kalau Anda Pelukisnya?, wah lukisan udah dipastikan ga bakalan kelar brooo. Selamat Menikmati ne lukisan-likisan Gila, yang tidak suka mohon maaf "tutup aja langsung ya"








aneh dan unik bukan?hehehe

Artikel Terkait



8 comments:

roomen mengatakan...

jadi gak nafsu liat payudara kayak gtu,,,,wuakakakakak

Imoel mengatakan...

wkwkwkw... gila amir orang2nya...
trus pelukisnya cewek apa cowok ya sob.. ??
trus gimana ya reaksinya.. hehehe

uki mengatakan...

absen bro

asep canda mengatakan...

wakakkakakak muantap tuh gmbar bujur na yok ...

Cyntia mengatakan...

Seremmmmmmm.... huahuahuha yang kesenengan pasti pelulisnya tuh :D

gema_gogo mengatakan...

Bagus yah/..

gak kliatan kalo itu susu.

hahaha...

Anonim mengatakan...

jilatin

My... mengatakan...

GOKIEL ...

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS