SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Minggu, 16 Agustus 2009

Noordin M Top Di Tangkap Anak TK

Puluhan murid taman kanak-kanak (TK) di Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu, mengikuti lomba menangkap bebek dan ikan gabus yang diberi nama teroris, Noordin M Top dan Osama Bin Laden dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini sebagai salah satu bentuk pendidikan kepada anak-anak, bahwa teroris harus dibasmi dari muka bumi ini karena meresahkan warga," kata panitia lomba tangkap bebek, Sufyan Rasidi, Minggu.

Karena dikejar puluhan anak, "Noordin M Top" dan "Osama Bin Laden" semakin terdesak. Setelah terpojok dan terdesak, kedua teroris tersebut akhirnya tidak bisa berkutik dan anak-anak pun berhasil menangkap.

Selain itu, lanjut Sufyan, dipasangnya nama gembong teroris nomor satu di Indonesia dan dunia itu pada bebek yang akan ditangkap oleh peserta, dimaksudkan untuk memberi semangat pada aparat keamanan dalam memerangi aksi terorisme di negeri ini.

"Selaku warga negara dan cinta damai, kami berharap kegiatan lomba tangkap bebek dengan memberi nama Nordin M Tom ini akan memberikan semangat kepada polisi untuk menangkap buronan negara tersebut," ungkapnya.

Selain menangkap bebek, sambung Sufyan, pihaknya juga menggelar lomba menangkap ikan gabus di sebuah kolam buatan, yang lokasi tak jauh dari lomba menangkap bebek yang diberi nama teroris.

Sementara itu, salah seorang peserta, Moch. Malik, mengatakan, dirinya sangat senang bisa ikut lomba menangkap bebek dan ikan gabus, meski ia tidak berhasil membawa pulang hadiah yang disediakan panitia.

"Kalau lomba bebeknya saya berhasil menangkap "Noordin M Top", tapi lomba menangkap ikan gabus tidak bisa menangkap seekor ikan pun karena licin saat dipegang, sehingga ikan itu lepas lagi," ujar Malik.(ant/waa)


http://erabaru.net/nasional/50-jakarta/3790-noordin-m-top-ditangkap-anak-tk

Artikel Terkait



3 comments:

Robby mengatakan...

Wah... metode pendidikan yg menarik ne... sobb....semoga dengn demikian anak2 lebih memahami arti hidup damai......Cool posting..

My XDA Blogspot mengatakan...

walah....

kirain beneran...

btw, ane dapet perrtamaX :P

an mengatakan...

hahahaha kirain beneran sob asem ki ke lembo!!!

sip dah infonya

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS