SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Jumat, 07 Agustus 2009

Noordin M TOP Tertangkap !!!

VIVAnews - Detasemen Khusus 88 Antiteror masih mengepung sebuah rumah di Desa Beji, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Diduga di dalam rumah tersebut ada Noordin M Top dan para pengikutnya.

Belakangan diketahui, hanya satu orang yang berada di dalam rumah. Dari postur tubuhnya diduga kuat itu adalah Noordin.

Seperti ditayangkan tvOne, saat ini, detik-detik penggrebekan orang yang diduga Noordin M Top sedang berlangsung. Meski tak bereaksi ketika dua bom meledakan dua pintu di rumah penggrebekan Noordin M Top, pria yang diduga Noordin melakukan perlawanan.



Noordin meluncurkan tembakan pistol, dikhawatirkan Noordin akan melemparkan granat yang bisa meledak dalam radius 500 meter. Masyarakat dan aparat yang berada dekat dengan lokasi, diminta mundur.

Aksi Noordin dibalas para penembak jitu yang ada di atas bukit. Serangan bertubi-tubi mengarah ke arah rumah, meski demikian, balasan hanya terjadi sesekali.

Aparat yang berada di atas bukit sudah mulai turun. Sekitar pukul 07.23, kembali bom meledak di rumah persembunyian tersebut. Orang diduga Noordin melancarkan aksi balasan, diduga kuat dia berada di ruangan tengah.

Menurut informasi, Noordin baru semalam menginap di rumah tersebut. Sebelumnya dia disembunyikan di sebuah kompleks perkuburan di desa yang sama.







Artikel Terkait



4 comments:

asep canda mengatakan...

sip deh klw udah tertangkap... salut buat densus

ulin nuha mengatakan...

seep artikel baru menarik untuk dikaji

hendrie k_bejo mengatakan...

Sereeebuuuuuuuuuuuu

Funny Funniest mengatakan...

ya bro, tdi gwe liat di tv ktanya se perut dia kena tembak.

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS