SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Selasa, 11 Agustus 2009

Pengumuman Mayat Noordin Apa Bukan Akan Di Lakukan Besok

VIVAnews - Kepolisian RI mengundang para wartawan untuk datang ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur besok, Rabu 12 Agustus 2009 pukul 09.00 WIB. Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna mengatakan akan ada dua acara terkait para tersangka teroris.

Pertama, "jenazah akan diserahkan ke keluarga," kata Nanan Soekarna di Markas Besar Kepolisian RI, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa 11 Agustus 2009.

Selain itu, "kami juga akan menyampaikan siapa jenazah yang bersangkutan karena tim dokter hari ini telah menuntaskan pemeriksaan," tambah Nanan. Polisi, tambah dia juga akan ditayangkan mekanisme dan kejadian bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada Jumat 17 Juli 2009.

Siapa jenazah yang akan diserahkan? Nanan memilih tutup mulut. "Besok, besok, besok," kata dia.


Penelusuran VIVAnews, sampai saat ini ada lima tersangka teroris yang disimpan di RS Polri, Kramat Jati. Dua dari lima jenazah adalah, Dani Dwi Permana (18), bomber Hotel JW Marriott dan Ikwan Maulana dari Pandeglang, bomber Hotel Ritz Carlton.

Selain itu, dari penggerebekan di dua tempat yakni Desa Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah dan Perumahan Puri Nusaphala, Kelurahan Jati Luhur, Kecamatan Jati Asih, Bekasi, polisi memasukan tiga jenazah tersangka teroris.

Dari Jatiasih, yakni jenazah Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono alias Eko 'peyang'.

Yang terakhir dan yang paling jadi polemik adalah jenazah yang tewas dalam penggerebekan polisi di Temanggung.

Jenazah itu yang diduga sebagai gembong teroris asal Malaysia, Noordin M Top.

Belakangan, itu dikabarkan tak terbukti. Bahkan muncul dua nama, yakni Ibrohim, florist Hotel Ritz Carlton dan Reno alias Tedi alias Mubarok, yang merupakan orang kedua setelah Azhari yang pandai meracik bom, yang justru diduga tewas. Siapa jenazah lelaki misterius itu?

SUMBER: http://nasional.vivanews.com/news/read/82013-besok__polri_serahkan_jenazah_ke_keluarga

Artikel Terkait



4 comments:

hendrie k_bejo mengatakan...

Qta tunggu Apa Hasilnya

hendrie k_bejo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
his/ mengatakan...

NM.TOP bukan yah..ehm ??

his/ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS