SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Sabtu, 15 Agustus 2009

Alasan Bercinta Cepat Boring

Bagi Anda yang sudah berumah tangga, pasti pernah merasa bosan dengan aktivitas seks yang rutin dilakukan. Jika hal itu terjadi, Anda harus mampu bersikap bijak demi keharmonisan hubungan dengan pasangan. Sikap saling menyalahkan bukanlah solusi yang tepat.

Mungkin ada beberapa hal yang kita abaikan, sehingga sensasi saat berhubungan seks makin lama makin menurun.

1. Catat setiap sudut/posisi yang memberikan kepuasan seksual secara maksimal pada Anda. Walau punya gaya favorit saat bercinta, tapi jangan takut untuk bereksperimen.

2. Latihan memperkuat otot-otot Kegel, seperti yang Anda rasakan saat menahan kencing, yang diyakini bisa meningkatkan kepuasan seksual Anda. Regangkan dan kendurkan otot-otot ini 10-20 kali per hari, untuk menguatkan otot tersebut. Latihan ini akan meningkatkan kenikmatan selama berhubungan dan dan juga intensitas orgasme Anda.

3. Jangan pernah menyerah untuk menemukan gairah seks yang Anda punya. Jika perlu, ulangi lagi orgasme yang Anda capai (multi orgasme) dengan melakukan aktivitas seksual sekali lagi.


4. Untuk wanita, jujurlah pada pasangan Anda soal apa yang Anda inginkan. Para pria suka bila pasangannya mengatakan bagian mana yang ingin disentuh, mereka akan bangga bisa membuat pasangannya puas. Sepakatilah untuk saling membantu mengenali apa yang terbaik bagi Anda berdua.

5. Kebanyakan para wanita butuh pengalaman rangsangan klitoral selama berhubungan agar bisa orgasme. Kenyataannya, meskipun klitoris wanita tidak dirangsang secara langsung selama berhubungan, gesekan dari tulang pubik (kelamin) si pria dapat menyebabkan kenikmatan sensasional di daerah klitoris. Jika Anda kaum wanita menginginkan lebih intensif, mintalah pasangan pria menyentuh klitoris Anda selama melakukan hubungan seks, terutama ketika Anda hampir mencapai klimaks.
6. Ciptakan kondisi sekitar sesuai dengan keinginan Anda. Nyalakan gairah Anda dengan memenuhi ruang tidur dengan lilin berbau harum atau dengan irama romantis favorit Anda. Sentuhan-sentuhan ekstra akan membuat Anda melupakan kesibukan sehari-hari dan fokus pada kesenangan di tangan. Semuanya itu akan membimbing Anda ke orgasme besar yang lebih baik

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS