SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Sabtu, 15 Agustus 2009

Lady Gaga Mengaku Biseksual

Penyanyi yang tengah naik daun, Lady Gaga secara terangan-terangan mengaku sebagai seorang biseksual. Ternyata orientasi seksualnya tersebut membuat kekasihnya merasa terintimidasi."Fakta bahwa aku menyukai perempuan membuat mereka terintimidasi. Mereka tidak nyaman. Kata mereka, aku tidak butuh threesome, aku hanya ingin denganmu," ujar Gaga mengutip ucapan mantan-mantan kekasihnya.

Meski menyukai perempuan, ternyata sampai saat ini Gaga tak pernah satu kalipun pacaran dengan sejenisnya itu. Untuk urusan pacar pun Gaga mengaku baru sekali memiliki hubungan serius yaitu dengan seorang drummer band heavy-metal, Luke.

Detikhot kutip dari Female First, Jumat (29/5/2009), bagi Gaga, urusan percintaan tidaklah terlalu penting. Saat ini yang paling penting dalam hidupnya adalah karirnya.

"Aku memilih untuk memiliki pacar saat aku memang bisa," ujar pelantun 'The Poker Face' itu.


Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS