SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Jumat, 14 Agustus 2009

Hot Guru Wanita Bercinta Dengan 2 Muridnya

Bukannya menjadi pengajar yang baik, guru perempuan Australia ini malah meniduri siswanya yang masih di bawah umur. Tak tanggung-tanggung, ia berhubungan seks dengan dua siswanya. Duh, belajar apa sih? Apa yang dilakukan Michelle Dennis tentunya memalukan bagi kaum guru di seluruh dunia. Pengajar di Victorian Department of Education itu sebelumnya pernah dituntut karena melakukan tiga kali penetrasi seksual kepada seorang siswa berusia di bawah 16 tahun atau di bawah usia legal.


Perempuan berusia 30-an itu, seperti dilansir Herald Sun, kembali dituntut setelah seorang alumni sekolah tempatnya mengajar menghubungi polisi. Si alumni mengatakan Dennis menjemput seorang kawannya, alias ‘korban’ kedua, dari rumahnya pada suatu malam.

Tak lama kemudian, kawannya itu kembali dan menyombongkan aktivitas seksual mereka. Maka Dennis pun ditangkap dan dituntut untuk kedua kalinya, sehingga mencapai tujuh tuntutan pengadilan dengan dua orang ‘korban’.

Berhubungan seks dengan seseorang di bawah usia legal, dalam hukum Australia bisa digolongkan pelecehan seksual atau bahkan pemerkosaan. Ibu guru cabul itu pun kini ditahan pihak berwajib dan kasusnya segera disidangkan.

Artikel Terkait



4 comments:

hohoho mengatakan...

wah.. musti pindah ke indonesia aja itu orang gan !!!

welcome banget disini.. wakkakaka :P

wakakkakaka mengatakan...

gileee.. mantap banget itu bu guru...

saya mauu bukkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!!

discourse mesothelioma mengatakan...

biasa aja tuh wakakakaka hanya bisa dilihat bu gurunya cantik

Dodi M Hadi mengatakan...

dag dig dug, orang Australi

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS