SPONSORED BY

The Lounge smadav antivirus indonesia your ads your ads

Minggu, 09 Agustus 2009

Noordin M Top Masih Hidup

Akhirnya terbukti setelah di lakukan tes DNA,Noordin M Top masih hidup,baca selengakapnya di Hasil Tes DNA Ternyata Bukan Noordin M Top

Analisa Pertama :

Penyerbuan ke temanggung itu sudah di rencanakan polisi sejak jauh hari, karna dulu di situ ada anggota teroris yg bernama tatag , yang di tangkap polisi. dan Polisi sebelum mengepung rumah itu, mereka sudah mengintai jauh-jauh hari sebelum pengepungan. dan hal itu sudah tentu membuat curiga teroris yang berada di rumah tersebut. dan saya juga berfikir, MANA MUNGKIN SEORANG TERORIS NOMOR SATU DI INDONESIA AKAN MENEMPATI LAGI RUMAH YANG MANA DULU PERNAH DI KEPUNG POLISI !!!??? .

Analisa kedua :

Ketika pengepungan terjadi, polisi memperkirakan ada 4 orang di dalamnya, itu juga di yakini Wartawan karna melihat ada sosok bayangan yang mengintip lewat jendela dan di yakini ada lebih dari satu orang. namun yang terjadi setelah pengepungan, hanya satu mayat saja di dalamnya,, DI MANAKAH 3 ORANG LAINNYA ??? DAN BAYANGAN SIAPAKAH DI DALAM RUMAH TERSEBUT??? DAN SOSOK SIAPAKAH YANG TEREKAM OLEH ROBOT PENGINTAI ??? APAKAH MUNGKIN MEREKA BISA LOLOS ??? . dan sempat terfikir oleh saya, bahwa mereka kabur lewat JALAN BAWAH TANAH. atau juga orang yang di dalamnya memainkan Skenario seakan-akan ada banyak orang di dalamnya.
Menurut al-chaidar sebagai pengamat intelijen, Seorang NOORDIN M TOP TIDAK PERNAH SENDIRIAN DAN DIA SELALU BERSAMA ANGGOTA TERORIS LAINNYA. Dan Noordin M Top SELALU MEMAKAI ROMPI BOM . dan juga tidak mungkin SEORANG NOORDIN M TOP saat di tanya ketika pengepungan, dia mengaku " SAYA NOORDIN M TOP " . Tanyakan alibi anda ?????

baca berita keraguan al-chaidar di sini : http://www.metrotvnews.com/index.php...-Noordin-Tewas



Analisa ketiga :

KEBODOHAN WARTAWAN SCTV YANG MENDATANGI RUMAH TERSEBUT, SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN !!!

Saya ibaratkan gini, Jika anda yang menjadi buronan polisi, lantas tiba-tiba ada orang yang mendatangi rumah anda, TENTU ANDA SUDAH CURIGA, AKAN ADA YANG TIDAK BERES !!!, Apalagi Teroris sekaliber Noordin M Top. dan bisa jadi setelah wartawan datang ke rumah tersebut, noordin m top sudah kabur pada hari itu juga. APALAGI SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN, WARTAWAN SCTV SEMPAT FOTO-FOTO RUMAH TERSEBUT !!!
lihat beritanya, BAGAIMANA WARTAWAN SCTV MELIPUT RUMAH TERSEBUT SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN :

DENGARKAN BAIK-BAIK VIDEO INI !!! REPORTERNYA BILANG !!! " GAMBAR INI KAMI AMBIL SATU HARI SEBELUM PENGGEREBEKAN BERLANGSUNG !!! "



UPDATE :

Kata Wartawan yang bersangkutan katanya " GAK SENGAJA !!! CUMA KEBETULAN AJA !!!


Analisa keempat :

Ketika pengepungan, polisi sudah Berhasil Masuk kedalam rumah, namun keluar lagi, karna menurut ROBOT PENGINTAI ada sebuah BOM yang melekat di tubuh Noordin M Top. tetapi setelah polisi berhasil masuk ternyata TIDAK DI TEMUKAN BOM DI DALAMNYA. lantas gambar siapakah yang terekam oleh robot pengintai tersebut ??? DAN SCTV DAN TV ONE SEMPAT MEMBERITAKAN ADANYA SEORANG SANDERA " ANAK KECIL " KARNA MENURUT ROBOT PENGINTAI, TERLIHAT ADA SEORANG ANAK KECIL ??? NAMUN TERNYATA TIDAK ADA !!! " LANTAS GAMBAR SIAPA YG TEREKAM ITU ??? APAKAH ITU HANYA " KEBOHONGAN MEDIA SAJA ? " !!

Analisa kelima :

Polisi mengepung rumah tersebut sejak sore hari sampai pagi, kira-kira 18 jam-an kurang lebih, sampai begitu lamanya Polisi mengepung tempat tersebut, memungkinkan pelaku teroris mencari jalan keluar, BISA JADI ADA JALAN KHUSUS TEMPAT LARI NYA Noordin M Top. Siapa yang tahu ??? 18 Jam adalah waktu yang panjang untuk memungkinkan seorang Buronan MELARIKAN DIRI. DAN TIDAK ADA TERIAKAN ASMA ALLAH KETIKA POLISI MENEMBAKINYA, MANA MUNGKIN Noordin M Top YANG BERNIAT MATI SYAHID (MENURUT DIA MATI SYAHID) TAPI GAK BERTERIAK "ALLAHUAKBAR ATAU ASMA ALLAH ???

Analisa keenam :

senjata yang di gunakan oleh pelaku untuk melawan densus 88, hingga kini belum juga di konfirmasikan oleh polisi, senjata apakah yang di pakai pelaku ??? dan jenis apa ??? (Sempat di katakan media katanya memakai handgun) kita liat saja nanti, media benar atau tidak ?

Analisa ketujuh :

Pada pukul 17.30 terjadi baku tembak dari "teroris" dan densus 88 , pada saat itu keluarlah "dua orang" dari rumah tersebut dengan menggunakan "granat kecil" di tangannya, makanya polisi menembaki dua orang itu. Dan tutur seorang "warga" , dua orang yg di tembak itu sudah di masuki ke dalam "mobil"
. Pertanyaan saya : MENGAPA HANYA SATU WARGA YANG TAU, PADAHAL SEJAK JAM 17 ITU, BAIK WARTAWAN MAUPUN WARGA SUDAH "LUMAYAN" BANYAK YANG BERDATANGAN ??? KATANYA DUA ORANG ITU DI BAWA KE MOBIL, NAMUN MOBIL YANG MANA ??? TERUS LEWAT JALAN MANA ??? KARNA SEJAK PUKUL 17 ITU BARU ADA DUA MOBIL POLISI, BARU SETELAH PUKUL 23.00, MOBIL GEGANA DATANG KE LOKASI.

Liat beritanya di sini :
http://www.republika.co.id/berita/67...duga_tertembak



TAMBAHAN :

HAL UNIK YANG TERJADI :

SEMUA KEJADIAN BERKAITAN DENGAN ANGKA 8,

POLISI : DENSUS 88
TANGGAL : 8
BULAN : 8
KAMAR YANG DI PESAN DI RITZ CARLTON : 1808
PENYERBUAN BERAKHIR : 18 JAM , (termasuk masa penyisiran tempat atau lokasi)
Noordin M Top Lahir Bulan : 8 , dan tahun : 68

HOT TERKINI, KEBOHONGAN MEDIA TERUNGKAP !!! :

- TV ONE MENGUBAH JUDUL BERITA UTAMANYA DARI YANG SEMULA " MATINYA GEMBONG TERORIS " SEKARANG MENJADI JUDUL " AKHIR PERJALANAN GEMBONG TERORIS ???
- SCTV DAN TV ONE SEMPAT MEMBERITAKAN ADANYA SEORANG SANDERA " ANAK KECIL " KARNA MENURUT ROBOT PENGINTAI, TERLIHAT ADA SEORANG ANAK KECIL ??? NAMUN TERNYATA TIDAK ADA !!!
- kompas..com - Tim polisi antiteror sebenarnya sudah pernah demikian dekat dengan buronan teroris Noordin M Top (40) tiga tahun lalu. Ketika itu, Sabtu, 29 April 2006 di Desa Binangun, Wonosobo, Jawa Tengah, polisi baku tembak sejak dini hari sekitar dua jam. Namun, warga negara Malaysia kelahiran Kluang Johor, Malaysia, 11 Agustus 1968 itu berhasil lolos dengan luka tembak di kakinya. "

Artikel Terkait



12 comments:

My XDA Blogspot mengatakan...

wah jangan2 emang diboongin nih....


maaf mas...

pertamaXnya hari ini kosong :D


My XDA Blogspot

THE LOUNGE mengatakan...

iyah..nordin masih hidup

pertamaX habis,,ada premium

Rocks mengatakan...

wah gawatt nie

ocim mengatakan...

saya yakin komplotan tetoris yg satu ini bukan terkait dgn grup Islam , namun terkait dengan para politikus yg ada dnegara kita ini ..

cmn satu pesan saya " Hati2 pak SBY banyak musuh yg ingin menggulingkan pemerintah anda saat ini"

asep canda mengatakan...

huh masih hidup ta ....

uki mengatakan...

sekarang dinalar aja bisa masa seorang gembong sembunyi sendirian tanpa pengawal

trick magic mengatakan...

coba bisa saya sulap tuh noordin biar jadi kodok

bunda fadzil mengatakan...

ngeri juga lihat gambarnya

Surewi uniforms mengatakan...

Wah kita di bohongin nih ama media kali ya,.. jadi bingung mau setuju ama yg mana...

Tutorial Blog | Template Free | Software Download | SEO Tutorial mengatakan...

analisa yang menarik neh..

subeck mengatakan...

kampret media gw di tipu..dosa loe ntr..

SUBECK toelast... mengatakan...

yah..prcuma dukun bnyk..klo mendikteksi 1 org ja gk bsa..huh...

tp gw slut ma densus 88 loe kren abizzzz...

I LOVE U...

Posting Komentar

 

DIRECTORY

FOLLOWERS